Layanan apa lagi yang bisa diaktifkan?

Yang menarik dari awal tahun lalu, Corona 19, industri distribusi di seluruh dunia benar-benar memukul mundur. Orang-orang telah lebih lama dalam kondisi ini untuk menggunakan dompet mereka dan hal-hal seperti menutup dompet mereka, dan sebagainya, konsumen mereka telah menyusut. Dan dalam konteks itu, penjualannya terus meningkat, dan semuanya menjadi luar biasa. Yaitu, pasar mewah. Perekonomian tidak bagus, tapi ada dari Anda yang merasa heran jika Anda membeli barang-barang mewah. Pada hari ini di blog HS, kita akan melihat alasan mengapa pasar mewah aktif dan juga kisah tentang orang-orang yang muncul dengan tangan besar yang sedang berkembang.
Konsumsi mewah bertambah dengan Corona 19?!
Total penjualan tiga toko serba ada di Korea telah turun dari tahun sebelumnya, namun penjualan mewah telah diamati naik 15,1%. Ada kehebohan lainnya yang berakhir dengan munculnya pelanggan di depan toko barang bekas yang menjadi antrean panjang sebelum dibuka. Jadi apa alasan konsumsi mewah meningkat?

Banyak ahli telah memilih untuk mengkonsumsi makanan yang tidak bisa dikendalikan. Mereka yang lelah karena tidak bisa santai dengan mengubah suasana hati mereka dengan membeli barang-barang mahal, karena mereka yang kesulitan membeli barang-barang mahal. Selain itu, tampaknya telah mendekati barang-barang mewah yang biasanya sulit dibeli dengan uang yang diblokir dan dikumpulkan dana perjalanan ke luar negeri.

▲ KakaoTalk dan membuka toko merek resmi, Tiffany & Co.
Barang-barang mewah biasanya dibeli dari toko bebas pajak lokal atau bandara saat bepergian ke luar negeri. Yang membuat belanja merek mewah dengan asimetris juga memainkan peran penting dalam meningkatkan konsumsi mewah. Jadi tidak hanya pusat perbelanjaan daring namun juga KakaoTalk membuat lebih dari 20 merek mewah seperti Gucci, Prada, Tiffany, dan Coco.

Di sisi lain, budaya yang ingin diakui kepribadian mereka sendiri melalui pengembangan SNS juga cenderung diperluas ke area belanja mewah. Kecenderungan konsumen yang mencari kepuasan hati dibandingkan dengan harga, seperti konsumsi FLEX yang memamerkan kekayaan mereka di SNS dan lain-lain, bertemu dengan keinginan konsumen dan budaya rumit yang tertekan oleh korona19 dan sebagainya.
Tangan yang lebih besar, generasi MZ?

Sebuah survei pakaian sekolah pintar menunjukkan bahwa remaja dengan pengalaman pembelian mewah adalah 56,4 persen, lebih dari setengah angka. barang mewah yang dulu dianggap sebagai peninggalan zaman pertengahan Namun, orang-orang yang baru saja meningkatkan penjualan mewah mereka berusia antara 10 hingga 30 dan MZ. Sebenarnya, di Youtube dan Instagram, Anda dapat dengan mudah mengakses konten terkait seperti pusat perbelanjaan mewah, tag mewah, dan lain-lain. Dan kita bisa lihat, konsumen utama konten ini adalah generasi MZ. Mereka terbiasa mendapatkan informasi mewah dan tip dari SNS untuk membeli barang-barang mewah.

▲ Cari “Howler Howe”, menampilkan berbagai konten YouTube, jumlah penonton yang tinggi.
Generasi MZ akan menjadi tren yang berbeda dengan generasi sebelumnya. Fokus pada pengalaman daripada kepemilikan, menggunakan barang-barang mewah dan kemudian menjualnya kembali sebagai transaksi bekas dan kemudian memperhatikan sel punca yang menghemat uang. Produk terbaik mereka adalah investasi, bukan kemewahan. Kami dengan senang hati menginvestasikan waktu dan uang untuk mengetahui nilai kelangkaan dan terbatasnya edisi terbatas.

Menurut survei penjualan mewah luar negeri di Lotte Department Store, rasio pembelian mewah generasi MZ pada tahun 2018 adalah 38,1%, namun pada tahun 2020, naik menjadi 46%. Dan seiring dengan sebuah fenomena yang menarik bagi generasi MZ, banyak merek mewah, termasuk department store, menarik perhatian mereka dari berbagai cara.
Pasar Senen Ganda Penembakan MZ
Generasi digital yang terbiasa dengan lingkungan mobile akan berbelanja mewah dengan cara yang luar biasa.

Seiring dengan berkembangnya platform penjualan mewah online, semakin banyak konsumsi online secara online. Mengambil layanan katakaotalk yang telah kita lihat sebelumnya, juga merupakan salah satu cara untuk menangkap konsumen generasi MZ. Setiap merek juga merencanakan acara untuk saling bertukar hadiah mewah pada saat-saat spesial seperti ulang tahun, hari dewasa, dan wisuda menggunakan platform online.

Sementara itu, 레플리카 merek-merek mewah telah memasuki pasar virtual, seperti game atau avatar, yang berusaha membuat citra yang lebih intim bagi generasi MZ. Gucci mengeluarkan koleksi pribadi dengan Fetto Kami menunjukkan penampilan baru, seperti kostum baru untuk model Avatar, pertunjukan busana, dan ruang World map yang penuh dengan identitas Gucci. Ini terdiri dari produk yang bisa dibeli di toko yang sebenarnya, menunjukkan berbagai macam barang fashion seperti pakaian, tas, dan topi dengan cara khusus dan telah meningkatkan daya tarik merek secara unik.

Perusahaan department store memperkenalkan keanggotaan khusus 2030 untuk mengurangi penghalang masuk VIP dan memperkuat penggunaan kafe pribadi, keuntungan ulang tahun, lineup dan sebagainya. Baru-baru ini, “The Modern Seoul” yang dibuka oleh sebuah toko serba ada, restoran dan kafe yang populer untuk generasi MZ, berkumpul bersama, dan desain yang ditujukan untuk mereka muncul sebagai tempat hiburan.

Generasi MZ yang telah muncul dengan tangan besar saat ini dari segi pelanggan utama pasar mewah. Tampaknya fenomena ini tidak hanya akan menjadi mengkilap oleh Corona 19, tapi akan lebih aktif daripada budaya baru. Demi kepuasan sendiri, generasi MZ membuka dompet yang bagus dan persaingan merek mewah untuk memikat mereka diharapkan semakin sengit di masa depan. Layanan apa lagi yang diaktifkan saat ini, dengan penghalang untuk pembelian mewah yang lebih rendah?

에 발행했습니다
Uncategorized(으)로 분류되었습니다

댓글 남기기

이메일 주소는 공개되지 않습니다. 필수 항목은 *(으)로 표시합니다