harapan untuk meningkatkan kehidupan kesehatan pijat

Menurut data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), umur kesehatan Korea adalah 73 pada tahun 2016, yang sekitar 9,7 tahun berbeda dari harapan hidup WHO 82,7 tahun. Rata-rata, selama lebih dari 10 tahun, itu berarti bahwa ia menderita berbagai penyakit dan menjalani kehidupan yang sulit tanpa kesehatan.

Seiring kesejahteraan ditekankan, makanan yang baik, teh yang baik, minat pada alam, dan minat pada pijat juga meningkat. Pijat adalah metode pengobatan tradisional yang berasal dari zaman kuno, dan baru-baru ini diakui sebagai pengobatan alternatif dan digunakan sebagai alat bantu 스웨디시 pengobatan. Menurut data National Institutes of Health, pijat efektif dalam menghilangkan kecemasan, depresi, insomnia, manajemen stres dan nyeri, dan pemulihan atlet setelah berolahraga.

Apa hubungannya dengan kehidupan kesehatan? Pijat dapat diharapkan untuk meningkatkan kehidupan kesehatan dengan kontak fisik aktif. Jika pijat dibuat dengan tekanan lembut dan konstan, merangsang kulit dan otot, sinyal ditransmisikan ke sistem saraf pusat melalui reseptor sensorik yang didistribusikan di bawah subkutan, dan saraf asimtotik merangsang sistem saraf parasimpatis. Sistem saraf parasimpatis mengurangi denyut jantung, tekanan darah dan kelelahan otot di tubuh, mengaktifkan mesin pencernaan, dan memulihkan stabilitas psikologis. Orang modern yang selalu hidup dalam ketegangan sering memiliki keseimbangan sistem saraf otonom ini, yang dapat menyebabkan keseimbangan dengan pijat. Hal ini membantu memastikan tidur dan istirahat yang tepat yang penting untuk meningkatkan kehidupan kesehatan dan meningkatkan emosi seperti depresi dan kecemasan.

Hal ini juga diharapkan dapat memainkan peran pijat dalam hipertensi yang mengancam kehidupan kesehatan. Pada tahun 2015, Journal of the American Society of Hypertension menerbitkan sebuah makalah menarik berjudul “Review Mekanisme-Konstitusi Terapi Pijat terhadap Tekanan Darah”. Makalah ini menunjukkan bahwa pijat adalah terapi tambahan untuk pasien dengan hipertensi atau hipertensi. Pada tahun 2014, Journal of Human Hypertension menerbitkan sebuah makalah berjudul “Investigasi Literatur Sistemik Terapi Pijat pada Pasien Hipertensi Natural.” 24 makalah dan analisis 1962 pasien hipertensi menunjukkan bahwa lebih efektif untuk meresepkan pijat dan hipertensi daripada mengambil obat hipertensi saja untuk menurunkan tekanan darah sistolik dan diastolik. Selain itu, jika tekanan darah sistolik dipertimbangkan, pijat mungkin lebih bermanfaat daripada pengobatan.

Pijat adalah cara mudah untuk memilih orang tua yang dapat disebut kelas yang rentan. Menurut data National Institutes of Health, efek pijat termasuk pengurangan rasa sakit atau peningkatan suasana hati pada pasien kanker, mengurangi ketegangan pada orang tua, mengurangi gejala pada pasien demensia, dan mengurangi rasa sakit pada pasien dengan nyeri punggung kronis dan sakit kepala.

Teknologi medis modern untuk tujuan diagnosis dan pengobatan telah berkembang pesat, namun kenyataannya adalah kurangnya pendekatan medis untuk tujuan pencegahan.

Baru-baru ini, ada banyak upaya untuk menggabungkan manajemen stres, relaksasi, relaksasi, dan meditasi ke dalam pengobatan, jadi ini adalah langkah pertama dalam kesehatan untuk menemukan cara sendiri untuk menghindari stres dan beristirahat cukup.

댓글 달기

이메일 주소는 공개되지 않습니다. 필수 항목은 *(으)로 표시합니다